Rabu, 30 September 2009

Cinta.? Apaan tuch.?

.ok anak anak
.gw mw bahas apa itu "cinta"
Menurut gw emang sedikit konyol ngomongin cinta, ya karna cinta itu bukan dari omongan, tapi yang "katanya" sih dari hati gto Lochhh, , hehe^^,v

Ok langsung aja kita bahas, ,

Cinta.? Menurut lu cinta itu apaan sih.? Yang tau angkat tangan dan jangan bergerak (bergerak jaga) haha, jadi gw yang tanya, ,


Cinta itu menurut penelitian gw adl "Rasa" n Rasa tuh banyak macemnya ada yang macemnya manis, pahit, asem, asin, rasa mual, macem macem aja Looh, , pokoknya banyak,

Kalo lu jatuh cinta pasti ngerasain tuh macem macem rasa,.
Cinta itu gak bisa dipikir pake logika, apalagi pake dengkul n pake rumus MTK wkwkwk,
Yang jelas semua orang pasti bakal jatuh cinta, lu bakal seneng banget banget buanget dech kalo cinta Lu di terima sama orang yang lu cintai. . .
Tapi,
(ada tapinya nihh, ,)
Tapi kalo cinta Lu di tolak mentah mentah + di ludahin juga, , Beuuhh. . Lu Rasain sendiri dah tuh Rasa-nya kaya apah, ,?
Bisa jadi lu mikir bakal 'nyopotin' tuh mukanya si doi, ,hehe^^, jangan, itu kalo lu mikirnya pake dengkul, ,
Ada juga yang di tolak truz berteman lagi, malah lebih baik Rasa-nya berteman dari pada Rasa-nya cinta apalagi kalo cinta lu di tolak, ,

So, ,cinta itu menurut gw adl RASA, yah terserah Lu - Lu orang mw terima apa kaga
Wakakakakakak^^,v
( Bicara tentang cinta.? oh haruskah.?)
Basi deh kaeanya. .^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar